Gunakan Senapan Angin Gejluk Pasopati Untuk Hasil Yg Akurat

Senapan angin, bagi Anda penggemar olahraga menembak dan berburu tentu sudah tidak asing lagi dengan senjata yang satu ini. Senapan angin ialah sebuah senjata dengan menggunakan prinsip pneumatik yang dimana akan menembakkan proyektil dengan cara memanfaatkan tenaga udara yang telah dimampatkan.

Pada umumnya senapan angin digunakan untuk kegiatan olahraga menembak dan berburu hewan kecil seperti tupai, burung, dan lainnya. Sedangkan untuk masalah mimis yang digunakan tidak terlalu besar, yakni berkaliber 177 atau 4,5 mm dan 5.5 serta dibuat dari bahan dasar timah.

Dalam sejarahnya sendiri, senapan angin pertama kali dikembangkan ketika Amerika Serikat tengah mengalami perang kemerdekaan dalam melawan Inggris. Setelah itu, dikembangkan kembali ketika perang sipil di Amerika Serikat bergejolak.

Pada waktu itu senapan angin mampu untuk mematikan seekor anak sapi ataupun lembu dengan jarak tembak kurang lebih 10 meter di bagian kepala.

Pada senapan angin dengan type pegas mempunyai jarak tembak efektif sekitar 30 sampai 40 meter, tetapi hal ini tergantung pada bahan dan juga kualitas pegas. Sementara itu, untuk type jarak tembak efektif tidak lebih dari 40 meter dan type gas mempunyai jarak efektif tidak lebih dari 60 meter.  Namun senapan angin yang satu ini diposisikan khusus untuk senapan target ataupun buruan dengan ukuran small game. Untuk penggunaan di luar itu maka dianggap sebagai kegiatan yang diluar ketentuan.

Senapan angin kemudian dikembangka lagi dengan ukuran kaliber yang jauh lebih besar lagi. Berikut ini adalah beberapa jenis kaliber pada senapan angin:

.177 (4.5 mm)  adalah kaliber yang pada umumnya digunakan pada acara lomba Olimpiade ISFF dan mimis ini memiliki lintasan yang paling datar sehingga akan menjadikannya paling akurat. Untuk jenis kaliber ini tidak diperlukan ijin untuk memilikinya.

.20 (5.0 mm) adalah kaliber yang banyak digunakan di berbagai negara Eropa. Mempunyai lintasan yang hampir sama dengan .177 namun bisa mengirim lebih banyak tenaga.

.22 (5.5. dan 5.6 mm) merupakan kaliber yang banyak digunakan untuk kegiatan berburu. Hal ini karena mempunyai energi yang sangat besar. Untuk bisa menggunakannya maka Anda harus mempunyai ijin.

.25 (6.35) adalah kaliber yang berukuran paling besar dan mempunyai tenaga paling besar ketika tembakan tetapi untuk lintasannya sangat melengkung atau parabola sehingga hanya digunakan secara khusus pada senapan angin yang memiliki tenaga besar.

Pada masa jaman modern ini, banyak sekali orang yang mempunyai hobi berburu. Entah itu hanya sekedar hobi atau bahkan kegiatan sebagai mata pencaharian. Salah satu jenis senapan angin yang biasanya digunakan untuk kegiatan berburu adalah senapan angin gejluk.

Senapan angin gejluk sendiri adalah sebuah senapan angin dimana cara penggunaannya meggunakan pompa kaki. Jenis senapan angin yang satu ini dibuat secara khusus untuk dapat memenuhi kebutuhan para konsumen dan akan memudahkan konsumen dalam masalah penggunaan dan perawatan.

Jika Anda sekarang ini sedang mencari senapan angin gejluk yang memiliki kualitas terbaik maka Anda bisa memesannya dengan mudah di tempat kami. Kami menjual senapan angin gejluk terbaik dengan berbagai macam jenis dan sudah dilengkapi dengan STKS atau surat tanda kepemilikian senapan angin.

Pastikan Anda membeli senapan angin gejluk pasopati karena Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan keinginan. Silahkan hubungi kontak kami yang tercantum di halaman halaman website ini untuk pemesanan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

fresh spam shop